Rabu, 04 April 2012

[Tutor]Cara Memainkan Game PS1 di Galaxy Young

Kangen pengen main game PS1? tenang saja, dengan menggunakan emulator di ponsel android anda.
Kini anda juga bisa memainkan game PS1 langsung di ponsel Galaxy Young anda.
Langsung saja bagi yang berminat cek caranya di bawah ini :

Bahan : 1. Emulator PS1 FPse ( download here : www.mediafire.com/?wpuggpnafagqf5o )
2. Bios (download here : www.mediafire.com/?unbadxasmey7tqs)

Caranya :
1. Install aplikasi emulator ps1 buat androidnya (FPse ) yang sudah di download tadi.

2. Buat folder baru di SDCARD sebagai tempat untuk meletakkan game dan file bios, misal [ sdcard/ GamePsx ]. Untuk memudahkan pembuatan folder dan manajeman aplikasi, file, dll
anda bisa menggunakan aplikasi : file manager RootExplorer,ASTRO, ES File Explorer,dll.

3. Setelah aplikasi FPse diinstall,anda bisa menjalankan aplikasiemulator tersebut, kemudian melakukan setting bios.[ Masuk ke setting > system > BiosLoading ]

4. Browsr file bios. kalau ane meletakkan file bios di folder"GamePsx" dan lokasi di /sdcard/GamePsx .

5. Bila sudah jangan lupa save,biar settingannya tidak berubah-ubah, dengan cara klik/touchmenu Default Config Save (save asdefault config).

6. Selanjutnya anda tinggal browse game ps1 yang akan dimainkan.

Sumber: https://www.facebook.com/groups/galyoungers/doc/294556990601540/

1 komentar:

  1. cara nyari game ps1nya gimana?apa harus download dulu?dimana?

    BalasHapus